-->

Wisata Jalan Malioboro ! Berburu Oleh-oleh Jogjakarta

Wisata Jalan Malioboro ! Berburu Oleh-oleh Jogjakarta

Wisata Malioboro Malam Hari
Wisata Malioboro Malam Hari

Siapa yang tidak tahu dengan kawasan Malioboro Jogja? Kawasan ini merupakan jantung kota serta simbol dari kota Yogyakarta. Bahkan sebagian orang serasa belum lengkap ketika datang ke Jogja belum mampir ke Malioboro. Tapi dibalik keistimewaan itu ada sejarah panjang tentang Malioboro.

Wisata Malioboro Jogja

Jalan Malioboro adalah nama salah satu kawasan jalan dari tiga jalan di Kota Yogyakarta yang membentang dari Tugu Yogyakarta hingga ke perempatan Kantor Pos Yogyakarta. Secara keseluruhan terdiri dari Jalan Margo Utomo, Jalan Malioboro, dan Jalan Margo Mulyo. Jalan ini merupakan poros Garis Imajiner Kraton Yogyakarta.

Lokasi Wisata Malioboro

Secara keseluruhan terdiri dari Jalan Margo Utomo, Jalan Malioboro, dan Jalan Margo Mulyo. Jalan ini merupakan poros Garis Imajiner Kraton Yogyakarta.

Fasilitas Wisata Malioboro Jogja

Nomor Fasilitas Ketersedian
1 Toilet Umum Ada
2 Taman
Ada
3 Warung / Kantin / Pedagang
Ada
4 Tempat Parkir
Ada
5 Mushola
Ada

Harga Tiket Wisata Malioboro Jogja

Biaya Harga
Harga Tiket Masuk Gratis

Review Wisata Malioboro Jogja

sangat nyaman untuk menghabiskan waktu di seputaran jalan malioboro, banyak jual oleh oleh, tempatnya bersih. d sepanjang jalan jga ada tempat duduk yang nyaman untuk melepas lelah setelah berjalan jalan
Terkejut banget liat malioboro sekarang yang sudah semakin tertata rapih dan ketat akan aturan. Makin bersih dan makin nyaman. Apalagi selama masa pandemic ini, tempat untuk mencuci tangan disediakan di sepanjang jalan. Benar2 mengikuti protokol kesehatan sekali.
jalan luas dan panjang namun arah jalur tdk beraturan, kita bisa saling bertabrakan sesama pejalan kaki, penjual disini lengkap, dari oleh2 sampai makan jg ada yg sebenarnya anda bisa tdk kemana2 utk mendapatkan apa yg anda cari di jogja, hrg tergantung cara anda bernego dengan penjual, namun kehatian menjaga barang bawaan sangat penting dompet sangat perlu krn ini tempat sangat ramai

Baca juga

Komentar